Back To Nature

MABIM

Ini adalah sebuah kegiatan dari FAPERTA UNIVERSITAS SUBANG, dalam rangka kegiatan ekstra-kurikuller dengan tema acara BACK TO NATURE.

pada umumnya arti dari kata back to nature ini adalah kembali ke alam namun tanpa melihat seberapa jauh kondisi alam yang tersedia pada saat ini (bagi orang awam), bisa di lihat  lokasi yang dipakai tempat kami menggelar acara ini adalah sebuah hutan kecil yang masih tersisa tanpa induk ya, didalam konsep acara kami memaparkan kepada semua teman-teman betapa pentingnya dalam perawatan, penjagaan, dan pelestarian segala jenis tumbuhan maupun hewan.

Saat ini, kita masih bisa melihat hutan walaupun hanya hutan kecil saja. Betapa ngerinya kalau esok dan kedepannya sudah tidak bisa melihatnya lagi, yang akan terkena dampaknya adalah anak dan cucu kita nanti, mau mewariskan apa jika hutan sudah tidak ada? air dan yang lainnya pun tidak akan nampak lagi, apalagi dengan mendengar isu bahwa indonesia ini mau mengembangkan program indusri itu ngeri sekali, karena indonesia tidak akan bisa jika dijadikan negri industi sebab Basic-nya di agraris. Maka dari itu, mari kita bersama sama untuk mengembalikan hutan kita jadi hijau kembali. please jangan ada kata terlambat.

 

Back To Nature by Yuyut'z SangGenerationz is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.