Jagakali Art Festival V: Nyanyian Sungai (Pra)

Dimulai pada tahun 2007, Jagakali Art Festival adalah kampanye lingkungan hidup melalui perhelatan seni yang diwujudkan di Cirebon, Jawa Barat. Dengan pendekatan kreatif, kami yakin bahwa kampanye lingkungan hidup bisa menjangkau masyarakat yang lebih luas.

Jagakali Art Festival diinisiasi oleh Sinau Art – sebuah lembaga kursus dan pelatihan seni, menjadikan gotong royong antara komunitas sebagai pola kerja yang esensial dalam setiap perhelatannya; (1) Jagakali Art Festival I: Menjaga Arah Angin – 8 s.d. 9 September 2007, (2) Jagakali Art Festival II: Sirkulasi Air – 25 s.d. 26 April 2009, (3) Jagakali Art Festival III: Wong Waras – 25 s.d. 26 September 2010, dan (4) Jagakali Art Festival IV: Tentang Bumi – 12 s.d. 14 Oktober 2015.

Jagakali Art Festival V: Nyanyian Sungai akan direalisasikan pada September 2016 di Setu Patok – sebuah danau buatan di Cirebon yang selama ini menjadi tempat wisata bagi masyarakat sekitar.

Ayo dukung Jagakali Art Festival! Kita bisa mewujudkannya bersama. Kalian bisa melakukan donasi melalui PayPal dan/atau Kitabisa.com.

Donate with PayPal Donasi via Kitabisa.com

Banyak cara untuk mendukung festival ini. Kalian bisa membantu membagikan informasi ini ke jejaring sosial masing-masing. Pun, kalian bisa terlibat secara langsung dalam Jagakali Art Festival; kalau berminat, silahkan datang ke Sinau Art, di Gedung UPTD. SKB – jalan perjuangan (sebelah Kampus Pasca Sarjana IAIN), Cirebon, Jawa Barat, Indonesia.

Selanjutnya, kalian bisa ikuti perkembangan Jagakali Art Festival V: Nyanyian Sungai melalui jurnal foto Instagram dengan tagar #Jagakali5.

Something is wrong.
Instagram token error.
Load More

Jagakali Art Festival V: Nyanyian Sungai (Pra) by Brand Distro is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.